Selasa, 14 Juni 2011

PHOTOGRAPHY IS MY SOUL

Bangka island
Awal sih saya cuma ikut musiman aja bergelut dalam dunia photography, saya hanya ingin tahu kenapa banyak orang suka jadi photografer?? jepret sana jepret sini..
Apa karna setiap hari bisa foto bareng model-model cantik dan seksi-seksi ya..
Ternyata pemikiran itu salah..(dasar ngeres) hahahahahaaa..
ternyata bergelut didunia photography itu sangatlah mengasikkan..
Terutama bisa dapet banyak teman,tahu tempat yang bagus-bagus dan yang penting bisa lihat model-model yang cantik-cantik, hahahahahaaa..

Semenjak keingin tahuan saya, semua ini membuat saya bukan hanya sekedar ikut-ikutan, melainkan sudah menjadi hoby buat saya , walaupun cuma jadi photografer amatiran, heheheheee..
Bagi saya photography itu indah,cantik,dan mahal..
walaupun saya belum tahu arti sebenarnya photography itu apa.. hahahahahhaaaa..
Tapi tak pernah saya bayangkan kalau sekarang saya sudah jadi photografer..
Walaupun bukan photografer handal bagi saya photogrphy is my soul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar